Perbedaan Penyakit Herpes Dan Cacar

Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya. Gejala Herpes Genitalis pada Awal Infeksi
  • 1-2 Minggu Tanda awal penyakit herpes yang paling sering muncul adalah timbul rasa gatal di alat kelamin dan sekitarnya seperti pantat dan paha. Rasa gatal tersebut akan diikuti dengan bintik merah yang membengkah menjadi seperti bisul atau jerawat.
  • 2-3 Minggu Setelah pada minggu-minggu pertama infeksi menyebabkan rasa gatal, selanjutnya akan diikuti dengan munculnya benjolan seperti jerawat atau bisul. Setelah beberapa hari, bisul ini akan pecah dan menjadi luka terbuka yang terasa perih dan sakit. Seperti luka pada umumnya yang berangsur kering (kecuali jika di daerah lembab) dengan bekas luka yang cepat hilang.
Bagaimana Tanda dan Gejala Penyakit Herpes Atau Cacar? Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.
Cara mengatasi herpes di selangkangan Jika virus herpes genitalis sedang aktif, pada kulit kelamin wanita maupun pria akan muncul benjolan yang tampak seperti jerawat atau bisul. Saat tidak aktif, umumnya penderita tidak menampakkan gejala apapun, ia terlihat seperti orang sehat. Virus yang menyebabkan seseorang terkena penyakit herpes adalah Human Herpes Virus, disingkat HHV. Adanya virus ini akan menyebabkan terjadinya infeksi pada kulit. Penyakit herpes kulit juga bisa diartikan sebagai kondisi kulit yang mengalami peradangan.

Penyakit herpes kulit sendiri dapat diartikan sebagai radang kulit yang ditandai dengan terbentuknya gelembung-gelembung secara berkelompok. Gelembung-gelembung tersebut biasanya berisi air dan dapat menular jika terjadi persentuhan dengan objek lain. Sehingga penyakit herpes termasuk dalam salah satu kategori penyakit menular.

Ada dua jenis penyakit herpes yakni herpes zoster yakni penyakit yang menyerang pada kulit dan herpes genitalis yakni penyakit herpes sebagai salah satu penyakit kelamin. Sedangkan yang akan kita bahan kali ini adalah penyakit herpes pada kulit dan penyebab penyakit herpes tersebut.

Penyebab penyakit herpes kulit ini adalah virus yang ditularkan oleh virus varicella-zoster berawal dari penyakit cacar air, ketika seseorang terserang penyakit cacar air maka virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi tidak aktif atau laten pada salah satu atau lebih pusat saraf posterior. Bagi Anda yang memiliki lebih dari satu pasangan, mustinya waspada dengan penyakit ini. Semakin sering berganti pasangan, resiko tertularnya semakin tinggi, terlebih bagi wanita. Faktanya, wanita memiliki resiko terinfeksi herpes dua kali lipat lebih besar dibanding pria. Hal ini dikarenakan permukaan organ genital wanita lebih lebar dari pria.

Ketika daya imnunitas seseorang sedang menurun maka virus tersebut akan aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi menuju kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes. Virus akan memperbanyak diri dan membentuk bintik-bintik kecil berwarna merah dan menggelembung berisi cairan pada daerah kulit yang dilalui oleh virus tersebut.

Penyakit kulit ini biasanya sering terjadi pada orang lanjut usia dan penderita imunosupresif atau seseorang dengan sistem imun lemah sehingga dapat dikatakan bahwa salah satu penyebab penyakit herpes pada kulit adalah kurangnya asupan nutrisi untuk meningkatkan daya imunitas tubuh.

Gejala yang ditunjukkan berikutnya adalah kulit terasa terbakar dan menjadi lebih sensitive selama kurang lebih beberapa minggu, rasa sakit pada bagian tubuh yang terkena virus herpes, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang sakit tersebut hingga akhirnya menjadi gelembung-gelembung berisi air dan berkelompok, sesak nafas dan gatal-gatal.

Penyakit herpes termasuk dalam penyakit menular dengan cara penularan yang sangat mudah dan cepat. Penyakit ini dapat menular melalui berbagai media seperti semua barang yang sudah tersentuh oleh cairan gelembung penderita herpes, kontak langsung atau bersentuhan dengan kulit penderita herpes serta penggunaan pakaian yang sama dengan penderita herpes yang sudah terkena pecahan cairan gelembung. Sehingga melihat dari cara penularan yang sangat mudah tersebut maka sudah barang tentu harus segera dilakukan pengobatan.
Pengobatan Gejala Awal Herpes

Anda dapat mengobati penyakit herpes dengan cara tradisional misalnya dengan menggunakan ramuan dari lidah buaya. Anda dapat menggunakan kandungan gel pada daun lidah buaya untuk digunakan sebagai obat dengan cara menempelkan gel tersebut pada bagian kulit yang terkena herpes.

Manfaat yang akan dirasakan dengan menggunakan lidah buaya antara lain adalah untuk mengurangi rasa sakit dan panas serta mempercepat penyembuhan. Jika anda tidak mempunyai tanaman lidah buaya maka anda dapat membeli minyak lidah buaya di toko-toko terdekat. Sesuaikan antara penyebab penyakit herpes dan cara pengobatannya sehingga mampu memberikan pengobatan yang maksimal.

Selain menggunakan ramuan tersebut, bagi anda yang masih dalam masa pengobatan penyakit herpes maka disarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, C dan E serta zat besi untuk mempercepat proses penyembuhan dengan memberikan imunitas yang lebih tinggi pada tubuh.

Untuk mencegah penyakit herpes menyerang anda, maka sering-seringlah melakukan vaksinasi sehingga mampu meningkatkan respon spesifik limfosit sitotoksik terhadap virus penyebab herpes. Penyebab penyakit herpes yang sangat cepat menular mampu anda cegah dengan menjaga kebersihan semua bagian diri serta kebutuhan anda sehingga mampu meminimalkan bentuk penularan penyakit herpes. Perhatikan asupan nutrisi yang anda konsumsi sehingga mampu memberikan sistem imunitas yang kebal dalam tubuh anda.

Salah Satu cara mengobati herpes yaitu dengan cara tradisional yang mana Pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar hal yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain dengan pemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit. Penderita apabila tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock.

Sebagai upaya pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan imunisasi vaksin varisela zoster. Pada anak sehat usia 1 – 12 tahun diberikan satu kali. Imunasasi dapat diberikan satu kali lagi pada masa pubertas untuk memantapkan kekebalan menjadi 60% – 80%. Setelah itu, untuk menyempurnakannya, berikan imunisasi sekali lagi saat dewasa. Kekebalan yang didapat ini bisa bertahan sampai 10 tahun.


Paket Obat Untuk Herpes De Nature Indonesia
Paket Obat Herpes Herbal
Paket Obat Herpes Rp. 750.000,- Belum Ongkir
KLIK UNTUK PANGGILAN OTOMATIS





KLIK UNTUK SMS OTOMATIS




KLIK UNTUK WHATSAP OTOMATIS


KELEBIHAN BELANJA ONLINE SITUS KAMI ( DE NATURE INDONESIA )
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri !
  • Harga relatif lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya relatif singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE, J&T dan POS Kilat dibungkus rapi dan Aman.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
ORIGINAL PRODUK DAN TERBUKTI

Original Dan Terbukti

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

0 komentar