Penularan Penyakit Kelamin Gonore, Kencing Nanah Pada Wanita

Keluarnya cairan kuning, kehijauan, putih atau bening dari kelamin pria selain air urin dan sperma merupakan indikasi penyakit Gonore atau Kencing Nanah pada pria. Perlu kita ketahui bahwa cairan vagina yang normal yaitu tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak disertai rasa gatal maupun nyeri. Keluarnya cairan vagina yang berbau dapat disebabkan penyakit Gonore atau Kencing Nanah.Kencing nanah atau gonore ialah jenis penyakit menular seksual yang paling umum diakibatkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Penyakit ini umum terjadi pada pria maupun wanita dengan ditemukan bakteri gonococcus pada cairan penis dan vagina yang terinfeksi. Penyakit gonore merupakan penyakit yang banyak terjadi pada saat berhubungan seksual.

Gonore adalah infeksi bakteri yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Ini adalah Penyakit Menular Seksual (PMS). Gejala gonore dan infeksi yang berbeda pada pria dan wanita, karena mereka mempengaruhi saluran reproduksi. Gonore juga dapat mempengaruhi mulut, tenggorokan, mata, anus dan uretra (saluran kencing) pada laki-laki dan perempuan. Gejala gonorrhea terlihat lebih sering pada pria dibandingkan pada wanita.
                                
Tanda Penyakit Gonore atau Kencing Nanah

Gejala muncul dalam waktu 2-10 hari setelah terpapar. Gejala-gejala meliputi discharge dari penis, vagina, atau dubur dan membakar atau gatal saat buang air kecil. Pada wanita, gonore dapat menyebabkan menstruasi tidak teratur. Informasi Penyakit Kelamin Gonore / Kencing Nanah

Pada pria, gejala awal Gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. 

Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun terkadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan makanan.

Penyakit Gonore Jika Tidak Segera Di Obatai

Gonore yang tidak diobati dengan tepat atau infeksi berulang dari gonore dapat menyebabkan komplikasi gonore yang serius dan mengakibatkan masalah permanen pada pria maupun wanita.

Komplikasi gonore pada wanita: Gonore yang tidak ditangani akan menyebar ke uterus dan tuba falopi yang menyebabkan pelvic inflammatory disease (PID) atau penyakit radang panggul. PID berbahaya karena dapat menyebabkan tuba falopi menjadi luka dan menimbulkan jaringan parut akibat luka yang dapat menghambat perjalanan sperma untuk membuahi sel telur yang matang sehingga berisiko menyebabkan kemandulan.
Komplikasi lain dari gonore adalah infeksi yang menyebabkan timbulnya abses pada indung telur (ovarium) atau di sekitarnya yang dekat dengan tuba falopi. Nyeri kronis pada daerah panggul juga sering dilaporkan menjadi komplikasi akibat infeksi gonore. Selain itu, penyakit menular seksual gonore yang tidak diobati juga akan meningkatkan dengan resiko kehamilan ektopik, yaitu kondisi dimana telur yang dibuahi berkembang di luar rahim. Kondisi ini tentunya berbahaya bagi ibu dan dapat menyebabkan keguguran karena janin tidak dapat berkembang dengan sempurna di luar rahim

Tentang Penyakit Gonore atau Kencimh Nanah

penyakit gonore ialah, disebabkan karena jenis bakteri. Bakteri dapat hidup dan berkembang biak di tubuh yang lembab. Secara umum bakteri ini dapat ditemukan di rongga mulut, kerongkongan, mata, anus, dan saluran keluarnya air kencing. Namun, pada wanita bakteri dapat menyarang pada mulut rahim (serviks), rahim (uterus) dan tuba fallopi. Wanita pada saat hamil yang terinfeksi penyakit gonore bisa melahirkan bayi dengan premature dan memiliki kebutaan secara permanen. Pada penularan ini terjadi pada saat dilahirkan, karena itu bayi keluar melewati jalan dari reproduksi wanita yang kontak langsung dengan bakteri.

Jarang sekali orang yang terinfeksi akan mengalami gejala, akan tetapi apabila gejala itu muncul, biasanya mencapai sekitar 2 sampai 10 hari setelah terkena bakteri. Selain itu, ada juga seseorang yang mencapai 30 hari. Gejala yang di rasakan oleh pria dan wanita sangatlah berbeda. Dan inilah beberapa gejala yang ditimbulkan oleh gonore.

Paket Obat Untuk Sipilis / Gonore De Nature Indonesia
Paket Obat Sipilis Dan Gonore
Paket Obat Sipilis / Gonore Rp. 295.000,- Belum Ongkir
KLIK UNTUK PANGGILAN OTOMATIS





KLIK UNTUK SMS OTOMATIS




KLIK UNTUK WHATSAP OTOMATIS



KELEBIHAN BELANJA ONLINE SITUS KAMI ( DE NATURE INDONESIA )
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri !
  • Harga relatif lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya relatif singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE, J&T dan POS Kilat dibungkus rapi dan Aman.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
ORIGINAL PRODUK DAN TERBUKTI

Original Dan Terbukti

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

0 komentar